RENOP FTI UNUGHA

Fakultas Teknologi Industri (FTI) kampusnya terletak di Kesugihan Kidul Kabupaten Cilacap, merupakan salah satu fakultas di lingkungan UNUGHA didirikan pada tanggal 23 Juli 2014 berdasarkan SK 264/E/O/2014. Saat ini FTI UNUGHA menyelenggarakan Tiga Program Studi Sarjana yaitu teknik industri, teknik mesin dan teknik kimia.
Fakultas Teknologi Industri telah berperan aktif dalam pengembangan ilmu pengetahuan di bidang keteknikan (rekayasa), selain itu juga telah berkontribusi dalam memecahkan berbagai permasalahan pembangunan bangsa.
Fakultas Teknologi Industri dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas proses pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat disertai dengan upaya peningkatan relevansinya dalam rangka persaingan global. Di masa yang akan datang, FTI UNUGHA diharapkan mampu mensejajarkan dirinya dengan Fakultas Teknologi Industri dari universitas terkemuka di Asia dalam hal mutu proses pembelajaran dan lulusan, penelitian dan pengabdian masyarakat, sehingga dapat mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia.
Untuk mewujudkan visi dan misi yang diembannya, FTI UNUGHA perlu menyusun program jangka panjang 10 tahun ke depan dalam suatu dokumen Rencana Strategis Fakultas Teknik Idustri Unugha 2014-2019. Sesuai dengan Renstra Universitas Nahdlatul ’Ulama Al Ghazali Cilacap tahun 2014-2019, penyusunan Renstra FTI UNUGHA 2014-2019 diawali dengan evaluasi diri untuk melihat kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman yang kemudian digunakan dalam menyusun isu strategis.

 

download di sini Renop FTI