Regenerasi dan Reorganisasi HMTI UNUGHA Cilacap

Regenerasi dan Reorganisasi dalam sebuah dinamisme kelembagaan sudah menjadi sebuah jalur yang harus dilalui oleh siapapun yang berkecimpung dalam organisasi yang di ikutinya.

Dalam struktur keorganisasian mahasiswa di UNUGHA, masing – masing prodi memiliki wadah penyaluran kegiatan atau aktivitas organisasi. Di prodi teknik industri ini sendiri terdapat himpunan mahasiswa yang dapat di sebut dengan istilah HMTI atau Himpunan Mahasiswa Teknik Industri.

Dalam kesempatan kali ini para mahasiswa prodi teknik industri fakultas teknik industri UNUGHA cilacap bermaksud melahirkan kembali organisasi intra kampus yang sempat vakum.

Supaya suatu organisasi berjalan dengan  lancar, diperlukan seorang pemimpin atau ketua himpunan yang dipilih oleh semua anggota HMTI melalui vote atau suara terbanyak akan menjadikannya sebagai ketua himpunan dengan periode selama satu tahun

Setelah terpilihnya ketua himpunan maka dibentuk struktur organisasi, sebagai berikut :

Setelah dibentuknya struktur organisasi kemudian dilakukan diskusi untuk menentukan aktivitas atau kegiatan yang akan dijalankan. Dengan dibentuknya struktural baru HMTI ( Himpunan Mahasiswa Teknik Industri ) diharapkan FTI ( Fakultas Teknik Industri ) akan lebih banyak karya yang tertuang guna berkembangnya FTI khususnya dan UNUGHA pada umumnya.

Dengan iringan do’a semoga semangat muda dan jiwa kepemimpinan dan keorganisasian di lembaga ini dapat terasah, terarah dan mampu mewarnai siapapun yang menjalaninya. Terus melangkah dan jangan takut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *